Tugas Bahasa Indonesia Kelas X dulu :)

migrate_in_dream_by_liquidkid1Raja siang telah keluar dari peraduannya. Sinar emasnya  mulai menyinari bumi tercinta. Ku dengar suara-suara burung bernyanyi menyambut pagi. Ku liht dari kejahuan nampak seperti bidadari. Jantungku berdebar-debar seakan ku sedang menari di hati bidadari itu.

Sore,senja,malam ku terayang-bayang akan dirimu. Ingin rasanya mengenalmu. Kutanyakan kepada sahabat,teman,bahkan musuh agar ku tahu siapa itu dirimu. akhirnya kdapat nmor ponselmu.

Sehari dua hari, sebulan dua bulan, hatiku mulai tumbuh rasa cinta. Terucap kata cinta dari dalam hati kecilku. Aku mau makan, ingat dirimu. Mau tidur juga ingat dirimu. Inikah tanda bilaku jatuh cinta ??. Hati bersemi bagaikan bunga di taman.

Sudah 2 bulan ku memendam sejuta rasa yang membuat dirik salah tingkah ketika bertemu dirimu. Bulan seakan tersenyum saat mengetahui kebahagiaanku. Malu tapi mau mendesak dari diriku.Sampai akhirnya ku lantunkan sejuta rasa cinta itu kepadamu.

Namun apa daya ?? Hal yang aku harapkan berbenturan dengan kenyataan. Seakan ada yang menusuk hatiku saat ku dengar kau anggap aku sebagai TEMAN. Hidup ini tidak adil dan aku menyadari bahwa impianku ini hanya SEBATAS HARAPAN SEMU.

Tentang wisuda

Bagaimana kalian bisa terus hidup jika tidak bergantung kepada alam ? mengejar srata 1 di Fakultas Pertanian Brawijaya Malang :)
Pos ini dipublikasikan di Cerpen. Tandai permalink.

4 Balasan ke Tugas Bahasa Indonesia Kelas X dulu :)

  1. biasa mendaki mas?
    kapan2 kita mendaki bareng🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s