#11 Tolong Sampaikan

Menulis untuk Keabadian

pesan kepada alamAku ingin bercerita dengan pohon
Sebelum dia menjadi meja, jadi kursi, jadi tiang.
Aku ingin bercerita dengan batang
Sebelum dia menjadi kertas, jadi tisu, jadi kain
Aku ingin bercerita dengan daun
Sebelum dia jatuh, jadi layu, jadi sampah
Aku ingin bercerita dengan akar
Sebelum dia tua, lapuk dan mati
 
Aku hanya ingin bercerita
Jika itu malah menggangu fotosintesismu
Aku minta maaf
Jika suaraku membuatmu terganggu
Aku akan berbisik

Lihat pos aslinya 66 kata lagi

Tentang wisuda

Bagaimana kalian bisa terus hidup jika tidak bergantung kepada alam ? mengejar srata 1 di Fakultas Pertanian Brawijaya Malang :)
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

