Gunung menjadi pelampiasan

fendihadiansyah

CINTA! GUNUNG?
Berawal dari putus cinta di akhir bulan januari,meski umur sudah menginjak 23 tahun wajar mungkin jika masih mengalami yang namanya galau.Waktu itu sakit hati? iya,kecewa? iya,banyak teman bertanya sebab putus kenapa,aku jawab dan bercerita begitu saja. Nah disinilah aku mulai mengadu dan bercerita ke sepupuku yang sebaya, dia bernama lengkap Mitha Sari Mustafa.
Setelah cerita ini-itu tentang kegalauan ku,dia malah mengajak aku naik gunung. “Aduh, orang lagi patah hati kok malah di ajakin naik gunung ,ya sudahlah apa salah nya aku ikut,mungkin ini bisa mengobati” pikir ku saat itu.Akhirnya dengan segala persiapan ala pemula,aku pergi ke pendakian pertama.
Gunung Cikuray Garut, “the first mountain i ever hike” begitulah lontaran bahasa inggris yang aku ucapkan pada teman teman di kampus . Dan disanalah aku mengerti tentang kekuasaan dan keagungan tuhan lewat pemandangan indah dari puncak cikuray, disini aku juga menemui teman teman baru yang mana mereka adalah teman sepupuku.

Lihat pos aslinya 2.913 kata lagi

Tentang wisuda

Bagaimana kalian bisa terus hidup jika tidak bergantung kepada alam ? mengejar srata 1 di Fakultas Pertanian Brawijaya Malang :)
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

