Perjalanan Menuju Pulau Sempu (The Hidden Paradise)

Aulia Vidya Blog

Pulau Sempu terletak di sebelah selatan kota Malang tepatnya sekitar 70 km dari Malang kota versi google maps. Pulau ini sebenarnya adalah kawasan cagar alam yang dilindungi oleh pemerintah, oleh sebab itu kita harus terlebih dahulu meminta ijin kepada petugas penjaga pulau sempu untuk memasuki pulau tersebut (karena sebenarnya pulau tersebut tidak untuk dijadikan objek wisata).

Kami bertujuh memulai perjalanan dari Semarang pada tanggal 23 Agustus 2012 dini hari dengan menumpang kereta Brantas tujuan Kediri. Loh, kok nggak langsung naik kereta tujuan Malang? Sebenarnya plan A kami juga seperti itu, namun kami berangkat dengan waktu yang kurang tepat karena hari itu masih dalam suasana Lebaran (H+4) ditambah lagi kami tidak memesan tiket dari jauh-jauh hari sebelum Lebaran, atau lebih baik sebelum Ramadhan.

Memulai perjalanan dari stasiun Poncol Semarang sekitar pukul 01.00 dini hari, kami menikmati hiruk pikuknya kereta ekonomi. Tak terasa sekitar pukul 09.30 kereta berhenti di stasiun Kediri. Di…

Lihat pos aslinya 822 kata lagi

Tentang wisuda

Bagaimana kalian bisa terus hidup jika tidak bergantung kepada alam ? mengejar srata 1 di Fakultas Pertanian Brawijaya Malang :)
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s