Rentjana Rinjani.

FRANSISCA CALLISTA

Seperti yang saya tulis di post sebelumya, saya berencana pergi ke Lombok di bulan Maret tahun depan. Saya akan ke Gili Meno usai sidang kelulusan buat liburan dan mengunjungi Pak Sutarpo, yang belakangan ini saya panggil ayah. Akmal, keponakan Pak Sutarpo, mengajak saya berlama-lama di Lombok di Maret nanti. Ia ingin saya nggak cuma satu atau dua hari di tempatnya. Maka dia bilang kepada saya,

Menikmati Lombok jangan hanya di Gili Meno, Sis. Nanti kita mendaki gunung. Nanti kita ke Rinjani. 

Saya masih menganggap itu rencana yang biasa saja. Iya, naik gunung yang begitu. Saya pernah beberapa kali naik gunung. Saat hiking rally di kegiatan kepramukaan dan satu lagi Bukit Pawon. Yang kedua itu bukan gunung sih, tetapi tetap saja menanjak.

Baiklah, di pikiran saya si gunung yang akan saya daki itu akan dapat saya lewati dengan lancar-lancar saja. Nanti tuh ya, bakal jadi jalan-jalan cantik, banyak motret sana-sini…

Lihat pos aslinya 536 kata lagi

Tentang wisuda

Bagaimana kalian bisa terus hidup jika tidak bergantung kepada alam ? mengejar srata 1 di Fakultas Pertanian Brawijaya Malang :)
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

