Pendakian Gn. Merapi bersama handled by HIMALAYA

PEDESTRIAN

Sejak tahun 2010. Bulan Desember selalu saya isi dengan nai gunung. Tak terkecuali untuk Desember tahun ini. Kali ini gunung yang “beruntung” untuk saya kunjungi adalah Gunung Merapi. Gunung teraktif di dunia selain Mount Helens. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya. Pendakian kali ini juga dihandle oleh HIMALAYA. Dan kali ini saya dituntut untuk berpusing-pusing ria karena saya ditunjuk sebagai “Ketua Pelaksana”. Meskipun pusing, saya tetap akan memasukan kisah pendakian ini dalam jurnal pribadi saya.

Minggu, 16 Desember 2012

Adalah hari yang kami tunggu-tunggu. Setelah pusing mencari truk sewaan, survey, logistik, dan semua tetek bengek menyangkut administrasi lainnya. Tibalah saat pelaksanaan. Mungkin kurang lebih jika dianalogikan ini seperti “melahirkan”. Setelah kami mengandung konsep-konsep. Realisasi pun terlahirkan.

Semua berawal sejak ashar. Kami telah berkumpul di meeting point(untuk kali ini lap.pringgolayan). namun apa yang terjadi?? Truknya ternyata terlambat. Jadi apa boleh buat. Kami harus menunggu(yang pada akhirnya maghrib baru nyampe). Tapi tak apalah. Asalkan…

Lihat pos aslinya 307 kata lagi

Tentang wisuda

Bagaimana kalian bisa terus hidup jika tidak bergantung kepada alam ? mengejar srata 1 di Fakultas Pertanian Brawijaya Malang :)
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s