” Jadilah Sahabat Lingkungan”

INDONESIA ONLINE NEWS

Apakah kita pernah tersadar dimanakah kita sekarang ini? Kita sebagai makluk ciptaan Tuhan yang tinggal di bumi mulai dari lahir, kecil hingga beranjak dewasa dan nantinya akan meninggal dan kembali menyatu dengan tanah. Kita juga tentunya sangat berhutang budi dengan bumi beserta isinya sebagai tempat tinggal kita selama ini.

Tetapi, apa yang kita lakukan untuk membalas semua ini? Kita hanya bisa mengotori lingkungan tempat tinggal kita selama ini, merusak lingkungan dan membuat lingkungan yang awalnya bersih dan indah menjadi lingkungan yang penuh dengan berbagai sampah yang kita buang sembarangan. Apa kita sadar dengan apa yang kita lakukan selama ini? Apa ada niat dari kita untuk mengembalikan lingkungan yang telah rusak kembali bersih dan asri? Yang dapat menjawab itu semua hanyalah kemauan masing-masing untuk merubah dan kembali menata lingkungan kita ini.

Maka dari itu, mulai saat ini kita harus mulai mengubah hidup kita agar perbuatan kita ini tidak merusak lingkungan iniā€¦

Lihat pos aslinya 368 kata lagi

Tentang wisuda

Bagaimana kalian bisa terus hidup jika tidak bergantung kepada alam ? mengejar srata 1 di Fakultas Pertanian Brawijaya Malang :)
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s