Mengenal Umpan Pancing

Dunia Hiburan 101

Mengenal Umpan Pancing

Bagi penggemar mancing, pasti tahu akan cara membuat umpan pancing yang baik. Namun, juga harus di tentukan dengan tempat air yang akan di pancing, apakah di laut? Di sungai? Atau di kolam ikan anda sendiri. Karena, karakteristik bahan untuk membuat umpan pancing berbeda di setiap tempat pemancingan.

Kegiatan memancing pada umumnya di lakukan untuk menghilangkan kepenatan karena efek kesibukan sehari-hari. Dan biasanya, di lakukan di akhir pecan baik bersama keluarga atau teman yang juga suka memancing. Jika anda memancing di laut, umpang pancing yang di gunakan tentu harus berbeda dengan umpan pada air tawar atau sungai. Dan belum tentu hanya ikan saja yang akan anda dapatkan. Anda juga bisa berpeluang untuk mendapatkan kepiting, rajungan, lobster, penyu, cumi-cumi, atau bahkan gurita.

Kalau untuk memancing di sungai, anda mempunyai peluang untuk juga mendapatkan udang, kepiting air tawar, belut, dan yang lainnya. Namun, ada juga yang sama-sama tidak mendapatkan ikan, karena memancing di…

Lihat pos aslinya 127 kata lagi

Tentang wisuda

Bagaimana kalian bisa terus hidup jika tidak bergantung kepada alam ? mengejar srata 1 di Fakultas Pertanian Brawijaya Malang :)
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s