nomer4

image

Air terjun Sedudo merupakan salah satu obyek wisata alami yang berada di Kabupaten Nganjuk. Tepatnya berada di desa Ngliman Kecamatan Sawahan yang berjarak 30 km dari kota Nganjuk. Air terjun sedudo terletak diketinggian 1.438 meter diatas permukaan laut. Berada di lereng gunung Wilis.
Air terjun Sedudo ini merupakan kebanggan masyarakat Nganjuk dimana selalu ramai pengunjung saat hari libur maupun saat  liburan datang. Tiket masuk hanya 6000 rupiah dan ongkos parkir 2.500 untuk sepeda motor, untuk mobil kurang tahu😀 .
Akan sangat ramai pada saat tanggal 1 suro karena di Air terjun ini diadakan ritual jamasan benda benda pusaka kuno peninggalan kerajaan kerajaan kuno.
Bagi temen temen yang sedang berkunjung ke Nganjuk jangan lupa datang dan menikmati indahnya air terjun bertinggi 105 meter ini. Alamnya masih asri,hijau, udara nya sejuk dan dingjn tentunya. Dan jangan lupa beli krupuk pecel disana yang pedesnya cukup “membakar” mulut anda😀 dengan harga yang…

Lihat pos aslinya 54 kata lagi

Tentang wisuda

Bagaimana kalian bisa terus hidup jika tidak bergantung kepada alam ? mengejar srata 1 di Fakultas Pertanian Brawijaya Malang :)
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

2 Balasan ke

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s