Rumah Pelangi

Perburuan wisata alam sepertinya menjadi kian marak bagi para pelancong. Pesonanya mulai menggeser keriuhan kota, yang dulu sempat menjadi tren wisata. Tidak lagi mencari tempat belanja, masyarakat lebih mencari hawa segar untuk membunuh kepenatan.

Jika biasanya Anda menjatuhkan pilihan pada pantai, laut, atau pulau-pulau di sekitarnya, coba mulai melirik ke daerah pegunungan untuk menikmati kesegaran murni dari jutaan pepohonan. Anda juga bisa mampir ke kawah-kawah cantik yang melengkapi sisi keindahan pegunungan. Berikut beberapa kawah yang pasti memukau Anda.

Kawah Papandayan, Garut

Jaraknya hanya sekitar 24 km dari kota Garut. Ini merupakan salah satu tujuan wisata paling populer di Garut. Kawah ini sebenarnya terbentuk dengan tidak sengaja dari letusan Gunung Papandayan pada tahun 1772, ini justru menjadi pemandangan yang paling menarik.

Tidak hanya satu kawah, Anda dapat puas menikmati 14 kawah dalam satu lokasi. Uniknya, setiap kawah mengeluarkan kepulan asap dengan warna yang berbeda-beda. Salah satu kawah terbesarnya, yakni Kawah Mas…

Lihat pos aslinya 311 kata lagi

Tentang wisuda

Bagaimana kalian bisa terus hidup jika tidak bergantung kepada alam ? mengejar srata 1 di Fakultas Pertanian Brawijaya Malang :)
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s