Aguskartajaya

Pariwisata merupakan salah satu sector penyumbang pertumbuhan ekonomi. Saat ini pembangunan hotel dan restoran di Yogyakarta semakin meningkat. Tahun ini, jumlah kamar di seluruh hotel bintang maupun non-bintang sebanyak 12.500 kamar. Angka ini diperkirakan meningkat menjadi 24.000 kamar pada 2014 (PHRI DIY, 2012). Semakin banyak hotel dibangun dan pembukaan obyek daya tarik wisata yang baru, bukan berarti mengurangi wisatawan, justru yang terjadi adalah peningkatan wisatawan yang datang. Aktivitas restoran (kuliner) tak kalah seru dibanding pembangunan hotel di Jogja. Beragam menu ditawarkan pengusaha, di berbagai lokasi strategis seantero penjuru kota. Sebagian besar dari kedai mereka setiap hari dipadati oleh tamu yang mengantre untuk melahap menu yang disajikan.

Peningkatan jumlah wisatawan semakin ditunjang dengan semakin meningkatnya pendapatan masyarakat, sehingga mereka membutuhkan rekreasi untuk meningkatkan kualitas hidup mereka. Saat ini, berwisata di akhir pekan, hari libur nasional atau libur keagamaan sudah menjadi trend bagi masyarakat Indonesia. Paket favorit yang wisatawan inginkan adalah berkunjung…

Lihat pos aslinya 160 kata lagi

Tentang wisuda

Bagaimana kalian bisa terus hidup jika tidak bergantung kepada alam ? mengejar srata 1 di Fakultas Pertanian Brawijaya Malang :)
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s