4delima

13082851832136490697

pemandangan paling menakjubkan didalam goa

Kali ini aq bakal crita tentang wisata alam yg terletak digunung kidul jogjakarta….wuuiiih manteb…n wajib disinggahi bagi para wisatwan yg mlancong ke jogjakarta…

berawal dari pengen dan penasaran,,,,saya dan suami berangkat dengan modal nekat…padahal jogja baru musin hujan,,😦 tapi qta sudah memprediksi hujan bakal turun sore harinya,,,hahahaha,,insting aja,,😛

qta berangkat pukul 06.30 waktu setempat naek motor kebanggaan qta…hohoho…mulailah perjalanan yg mengasikkan.Jarak tempuh dari kota jogja sampai tujuan kurang lebih 1,5 jam…jadi kira2 qta sampai jam 8…eemmm saya akan memberikan info bagi yg belum tau arah dan denah GOA PINDUL,jadi kalo dari Yogyakarta – Jalan Raya Wonosari – Piyungan – Bukit Patuk – Hutan Bunder – Jalan Raya Wonosari (Patuk-Playen) –  Jalan Raya Wonosari (Playen-Wonosari  ambil menuju kota Wonosari) – Bundaran Siyono (Perempatan yang ada air mancur ditengahnya) ambil arah ke kiri – Ikuti jalan aspal yang lebar (ada pertigaan belokan ambil kanan) –…

Lihat pos aslinya 629 kata lagi

Tentang wisuda

Bagaimana kalian bisa terus hidup jika tidak bergantung kepada alam ? mengejar srata 1 di Fakultas Pertanian Brawijaya Malang :)
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.