Expedisi BROMO

yah, hari yang kutunggu pun akhirnya tiba juga. kulihat mentari pagi yang cukup indah menyambutku untuk segera bergegas untuk pergi meninggalkan tempat tidurku. sudah sekitar 6 bulan aku menunggu hari-hari ini. Dan akhirnya perjalanan ini pun will begun.

 

          Pagi itu sekitar pukul 07.00 kami berkumpul di kawedanan krian, suasana rame dan canda tawa rombongan itu menyambut kedatanganku. Truk TNI yang sudah kami sewa nampaknya suda menunggu di depan dan tak lupa kami memanjatkan doa agar kami selamat sampai tujuan.

          sekitar pukul 08.30 truk membawa kami meninggalkan krian. Dan Mungkin sekitar pukul 14.22 an kami sampai di coban pelangi. Udara sejuk seakan menyambut kedatangan rombongan ini🙂
selamat datang coban pelangi

pintu masuk coban pelangi

             Setelah Ishoma di coban pelangi, kami melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki ke desa ngadas, Bromo. sesekali kami berpapasan dengan truk pengangkut hasil alam atopun Turis. (Pastinya ga jalan kaki).  Mungkin ku kira perjalan yang akan dilewati rute nya biasa, Namun, Blablabla -_-

578820_497870100239558_1293183026_n

capek” yah sempet aja ngeksis -_-

jalan menuju desa ngadas yang mulai tertutup kabut

jalan menuju desa ngadas yang mulai tertutup kabut

tetep ngeksis kalo anak satu ini -_-

tetep ngeksis kalo anak satu ini -_-

caveknya jalan -_- (saya)

caveknya jalan -_- (saya)

Dan akhirnya kami tiba di desa terakhir yaitu desa “Ngadas”. Pembina kami berunding dengan kepala desa untuk ijin menginap disekolahan selama satu hari dan Alhamdulillah beliau mengijinkan🙂

Waktu di SD. Pas magrib (Rona Langit)

Waktu di SD. Pas magrib (Rona Langit)

 

Pukul 04.35 kami melanjutkan perjalanan ke Mount Bromo (pastinya Jalan kaki). Tak lupa sebelum brangkat kami memanjatkan doa agar diberi kemudahan selama perjalanan. Dan tak lupa juga barisan samping kami diberi tali agar tak ada anggota yang tertinggal. selama pejalanan kami disuguhi pemandanagan bintang yang berkelip-kelip. Mungkin suhu subuh itu sekitar 4° C dan Parahnya aku  ga bawa sarung tangan -_-, terpaksa untuk menghindari hipotermia, tanganku sengaja aku hangatkan dengan korek api (di apikan ).

Pukul 08.00 kami tiba di padang savana.

Ngeksis

Ngeksis

Tertingal dibelakang (Nge-Teh)

Tertingal dibelakang (Nge-Teh)

Dan, Tara,,,,,,, Bromo aku datang😀

403905_497874243572477_610373864_n

Capeknya perjalanan Terbayar suda :’)

Kakak yang satu ini tingkah,e mesti aneh :D

Kakak yang satu ini tingkah,e mesti aneh😀

575836_497873220239246_2009336408_n

Mas Dana (Keren)

        Semoga saja bisa menghirup Udaramu.. Bromo.🙂 (mungkin ke semeru😀 )

 

 

 

 

 

 

Tentang wisuda

Bagaimana kalian bisa terus hidup jika tidak bergantung kepada alam ? mengejar srata 1 di Fakultas Pertanian Brawijaya Malang :)
Pos ini dipublikasikan di about Bromo dan tag , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke Expedisi BROMO

  1. enajulianti berkata:

    keren ya, aku juga pengen ke bromo tp kendala waktu libur susah bgt😦

  2. wisuda berkata:

    oh,kalo uda slese nulis artikel, disebelah kanan itu ada tulisan uncategoris, itu ganti aja. kalo masi bingug, nanya mbah google😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s