alief Baihaqki

 

Berawal perjalanan dari kampung inggris di Pare, Jawa Timur. Saya dan kedua teman saya, Jonathan Klemens yang biasa di panggil Joe dan Teguh Ariyanto yang akrab di panggil Tiar. Kami bertiga berangkat ke stasiun Kediri, dengan menggunakan kereta Kahuripan menuju stasiun Solo Balapan. Setelah sekian lama perjalanan di kereta, akhirnya kami pun sampai di Solo. Di Solo kami bertemu dengan Citra Rinjani yang biasa di panggil Arin. Arin berangkat dari Jakarta menuju Solo sendirian. Setelah bertemu Arin, Kami Berempat di Jemput oleh teman joe di stasiun Solo Jebres. Iwan yang menjemput kami untuk bermalam di rumahnya. Dia adalah mahasiswa UNS, yang hobinya juga mendaki gunung. Setelah sampai di rumahnya Iwan, kami pun istirahat dan mempacking ulang tas carier kami. Setelah membereskan tas, kami pun tidur.

 Pagi hari kami bangun untuk menuju gunung Lawu dengan menggunakan Bis. Dengan membayar 10.000 rupiah kami sampai di terminal. Lalu di lanjutkan lagi…

Lihat pos aslinya 1.119 kata lagi

Tentang wisuda

Bagaimana kalian bisa terus hidup jika tidak bergantung kepada alam ? mengejar srata 1 di Fakultas Pertanian Brawijaya Malang :)
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s