yswitopr

Tak salah rasanya menobatkan Malang sebagai kota yang eksotik. Ada banyak tempat yang menawarkan keindahan dan kesejukan alam. Sebuah kebahagiaan tersendiri bagi saya, khususnya menjelang ulang tahun komunitas Kampret yang pertama, karena boleh menikmati sedikit eksotisme di Malang dan sekitarnya. Sebuah pengalaman yang luar biasa dan ingin saya bagikan kepada Anda semua.

Dari Pacet, saya bersama beberapa teman menerobos jalan berkelok-kelok di gunung Welirang. Gunung Welirang ini di apit oleh gunung Arjuna dan Pademanan. Jalan berkelok-kelok dengan variasi turunan dan tanjakan demikian menantang. Apalagi, di kanan kiri jalan terpampang pemandangan alam yang cantik. Hingga akhirnya kami sampai di tempat pemandian air hangat Cangar. Kami pun mampir sejenak untuk melepaskan penat sembari merendam kaki di kolam yang ada. Hangatnya air seolah menghilangkan seluruh kepenatan perjalanan. Sayangnya, keindahan tempat ini tidak diimbangi dengan pengelolaan tempat yang optimal. Di beberapa bagian terdapat bangunan yang mulai rusak. Padahal, pengunjung yang datang ke tempat iniā€¦

Lihat pos aslinya 512 kata lagi

Tentang wisuda

Bagaimana kalian bisa terus hidup jika tidak bergantung kepada alam ? mengejar srata 1 di Fakultas Pertanian Brawijaya Malang :)
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s