Curahan Hati Alam Kita

yes

yahh,, mungkin ini tulisan yang sengaja kubuat untuk mewakilkan tangisan alam tercintaku bukan hanya alamku tapi juga alam kalian sobat.

Seandainya Saja gunung bisa bicara mungkin dia akan berkata ” Tolong jangan kau Exploitasi badanku hanya untuk nafsumu saja, Tolong pedulikanku”…….

jika pohon bisa berkata mungkin dia akan berkata ” Jangan…Jangan Tebang aku, aku Hanya butuh CO2 Mu dan mengembalikan kepadamu O2 yang setiap waktu kau hirup tanpa hentinya”……

Dan JIka Air bisa bicara mungkin dia akan berkata ” TOLONG .. Jangan kau kotori aku, Aku hanya ingin memberikan yang terbaik untukmu, memberikan Air yang suci untuk kehidupanmu”…..
Namun, Apa yang telah kita lakukan ?? Hanya RACUN yang selalu kita berikan pada mereka.  Apakah kau pernah berfikir berapa banyak O2 yang kau hirup dan berapa banyak CO2 yang kau keluarkan ?  Apakah kau  juga pernah berpikir tindakanu hanya merusak dia ? . . . .

Tentang wisuda

Bagaimana kalian bisa terus hidup jika tidak bergantung kepada alam ? mengejar srata 1 di Fakultas Pertanian Brawijaya Malang :)
Pos ini dipublikasikan di Alam. Tandai permalink.

2 Balasan ke Curahan Hati Alam Kita

  1. YantiNurhida berkata:

    Orang-orang cuma perduli sama uang jadi mereka mengeksploitasi hutan, gunung, air secara berlebihan, bahkan merusaknya, padahal kalau alam rusak, kita juga yang menanggung dampaknya,,,
    like it..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s